Lowongan PALYJA tahun 2011


Recruitment, Performance & Career Management Section Head
Job Information

* Open Date : Fri, 11 Mar 2011
* Close Date : Mon, 11 Apr 2011
* Reference : XX1
* Vacancies : 1

Job Description
Job Details

Job Description:

1. Merancang konsep Company Performance Goals
2. Merumuskan Performance System yang akan diimplementasikan
3. Menetapkan komposisi Performance Score
4. Menetapkan sistem distribusi penilaian
5. Menjamin implementasi Performance Management System di PALYJA sesuai dengan konsep yang telah dirumuskan
6. Memonitor proses rekrutmen
7. Membuat Indidvidual Career Plan untuk key person

Requirement:

1. Pendidikan profesi Psikolog/S1 Psikologi with certification or Human Resources Management
2. Pengalaman kerja minimum 3 – 4 tahun di bidang yang sama
3. Computer (MS Office)
4. English (Oral and Written)
5. Managerial ability
6. Knowledge of employee management system
7. Ability to develop organization

If you interest to work with our team, send your CV to recruitment@palyja.co.id

People Development Section Head
Job Information

* Open Date : Mon, 14 Mar 2011
* Close Date : Thu, 14 Apr 2011
* Reference : XX2
* Vacancies : 1

Job Description
Job Details

Job Description:

1. Assist and proposed people development strategy
2. Implementation people development program
3. Supervise people development activities
4. Define people development subject align with people assessment
5. Maping manpower position and succession mapping

Requirement:

1. S-1 all major preferebly Psychology or Human Resource Management
2. Working experience in Human Capital Development minimum 3 – 4 years
3. Computer (MS Office)
4. English (Oral and Written)
5. Managerial ability
6. Knowledge of employee management system
7. Ability to develop organization
8. Familiar with Public speaking

If you interest to work with our team, send your CV to recruitment@palyja.co.id

Account Payable-Finance
Job Information

* Open Date : Fri, 11 Mar 2011
* Close Date : Mon, 11 Apr 2011
* Reference : APFA-1
* Vacancies : 1

Job Description

Job Details

Deskripsi Pekerjaan:

1. Menerima invoice baik yang berasal dari PO maupun Non PO baik dari eksternal maupun internal

2. Memeriksa kelengkapan Invoice sesuai dengan prosedur penerimaan invoice

3. Menginformasikan kepada supplier bila ada masalah dengan kelengkapan invoice untuk memastikan bahwa setiap penagihan telah benar

4. Meng-input invoice yang diterima ke Oracle Payables

5. Mempersiapkan kelengkapan invoice untuk proses pembayaran sesuai dengan skedul yang sudah ditetapkan

6. Membuat dan memperbaharui ringkasan laporan pembayaran yang berhubungan dengan Payroll

7. Membuat ringkasan pembayaran Cash Advance (Uang Muka) dan Expense Report dari semua karyawan secara periodik dan memantau dan mengingatkan pihak-pihak yang belum membuat pertanggungjawaban atas uang muka

8. Membuat ringkasan pembayaran PBB dan pengisian kembali dana Kas Kecil untuk kantor PALYJA yang mempunyai Kas Kecil

9. Menginformasikan dan mengingatkan kembali kepada pihak–pihak terkait apabila terdapat invoice yang belum lengkap

Persyaratan:

1. Pendidikan minimum Sarjana (S1) bidang studi Akuntansi

2. Pengalaman kerja minimum 2 tahun dalam bidang yang sama

3. Pemahaman mengenai Oracle Financial (Oracle Payables)

4. Pemahaman mengenai Akuntansi

5. Pemahaman mengenai Perpajakan (PPN, PPH, dll)

6. Dapat menggunakan Komputer (Microsoft Window dan Microsoft Office)

7. Kemampuan Bahasa Inggris lisan dan tulisan

Kirimkan cv anda ke recruitment@palyja.co.id

QA PDCA 4
Job Information

* Open Date : Fri, 11 Mar 2011
* Close Date : Tue, 12 Apr 2011
* Reference : QA4
* Vacancies : 1

Job Description

Job Details

Deskripsi Pekerjaan:
a. Sebagai fasilitator yang mengatur dan berkoordinasi dengan User yang terkait dengan pengembangan dan pemeliharaan.
b. untuk membantu User terkait dalam Objective and Target Achievement Quartely Management Review ( Berkoordinasi dengan CSD dan DN dalam mempersiapkan rapat dan merangkum hasil rapat)
c. Mengatur audit internal dari awal perencanaan, audit, koreksi dan pencegahan, verifikasi dan pengaturan kegiatan peninjauan kembali.

Kualifikasi:
-. Lulusan S1 Tehnik Industri/ Mesin
– Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
– Memiliki pengetahuan tentang ISO 9001:2000 Series, OHSAS, ISO/IEC 17025, ISO 14000 Environment, Management System,TQM (7 Tools, Statistical Process Control, PDCA)
– Bisa menggunakan Program MS Office & Visio
– Dapat Berbahasa inggris secara lisan maupun Tertulis
– Memiliki Kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik.

Possibly related posts: (automatically generated)

This entry was posted in BUMN, featured, headline and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s